TOP 10 Secret Mission in Kreatif

Top 10 untuk game secret mission in kreatif
(atas kanan : Eka, Yopi, Fajri, Hamdan, Putri. bawah kanan : Yudi, Tirta, Sandi, Reza, Nisa)

Seperti janji ane semalem, hari ini kita review sepuluh kru yang berhasil masuk dalam babak sepuluh besar. Ada empat cewek dan enam cowok yang akhirnya bersaing. dan di babak ini mereka musti cerdas bermain strategi (bertahan atau mulai menyerang).

Unexpected, jagoan ane harus gugur dibabak pertama sepuluh besar. Mereka cukup kuat sehingga di vote untuk dikeluarkan dari tim. Dalam babak sepuluh besar, terdapat dua game kelompok Sewing people dan Inside plate.

Sewing people itu permainan yang menguji ketangkasan dan kecepatan. Dibutuhkan tehnik dan kerja sama tim dalam permainan ini. Ane agak susah menjelaskan rincian permainannya, kalau penasaran, coba cek aja videonya di link ini sewing people, di babak ini Nisa dan Reza tereliminasi.

 Kalau inside plate permainan yang agak-agak nyeleneh. Berhubung kita gabung di ukm pers, maka game ini agak dikait-kaitkan dengan jurnalistik. Jadi, tiap kelompok diberi sebuah piring berisi tepung yang didalamnya terdapat potongan berita. tiap kelompok harus menemukan potongan tiap berita dengan mulut lalu menyusunnya dan membacakannya. kelompok tercepat yang dinyatakan sebagai pemenang. link videonya ntr aja ya, ini ane kasi foto-foto aja dulu buat permainan ini. di babak ini Hamdan dan Fajri yang harus menyingkir dari permainan

Nah setelah dua babak ini, permainan dilanjutkan dengan babak individu. Babak individu pertama adalah living colour. Yang diperlukan dari permainan ini adalah daya ingat. Karena panitia akan menyebutkan sepuluh deret warna yang harus diingat oleh peserta dan yang harus menyingkir pertama kali dari babak individu adalah Yudi.

Persaingan individu dilanjutkan dengan permainan kreatif clue. Disini yang dibutuhkan ketepatan dan wawasan tentang pengetahuan umum dan tereliminasi adalah Yopi karena terlalu sering salah membedakan jawaban A dan B (Yopi ngaku kalau dia tau jawabannya tapi salah mengangkat kertas jawaban)

Dua permainan terakhir itu Mud Race dan Hard to Handle (videonya nyusul ya), dan pemenangnya akhir adalah Eka, congratulation ya dek...
   

Comments

Popular posts from this blog

Rumah Kenangan

Napak Tilas Menulis Blog

Tak Mampu Berpaling dari Makanan Enak dan Segala yang Lucu