I AM HERE


Setelah hiatus (again) berbulan-bulan karena kesal dengan jaringan internet dan komputer 
yang suka ngadat. Akhirnya saya memutuskan kembali. 

Ternyata setelah diperhatikan, blog saya ini agak-agak absurd isinya. 
Terlalu variatif dan bikin bingung. Karena alasan itu, akhirnya saya menghapus beberapa 
postingan yang menurut saya kurang relevan dan mulai sekarang saya mau fokus aja ke beberapa
postingan khusus.

Untuk blog kamar ke dua ini saya cuma akan posting tentang 
icip-icip (makanan), melalak (jalan-jalan), ngobrolin karya (ngebahas karya apa aja musik, buku sama film) dan ngalorngidul (curhatan absurd saya tentang apa aja)

Nah, buat postingan jualan dan handmade tutorial, saya udah bikin blog tersendiri
I&U PROJECT, di blog ini saya dan beberapa teman akan berbagi tutorial bikin produk 
handmade dan sekalian jualan juga. Oh ya sekalian promo blog kawan NAZOKAGI

Okeh, itu aja deh buat prolog comeback saya *sok penting ya kan?* :D



Comments

Popular posts from this blog

Rumah Kenangan

Napak Tilas Menulis Blog

Tak Mampu Berpaling dari Makanan Enak dan Segala yang Lucu