Tak Mampu Berpaling dari Makanan Enak dan Segala yang Lucu

Blog walking makanan korea, terinspirasi buat nyoba. Ini toppoki modifikasi, pake bumbu sambalado :D
Masih dalam rangka memenuhi tantangan 20 days chalange-nya bloggerperempuan.co.id, tulisan kali ini akan membahas tentang tema blog yang bikin saya paling suka lupa waktu saat blog walking. Yap, seperti foto yang terpampang di awal tulisan ini, saya paling suka membaca review makanan, apalagi makanan unik yang berasal dari berbagai daerah di berbagai belahan bumi tercinta ini.

Saya juga bingung sekaligus pasrah karena kecintaan saya pada makanan. Tapi bukan kecintaan seperti yang ditunjukkan oleh Victor Huga di film ratatouille, yang hanya mengapresiasi makanan enak dan keren. Kecintaan saya terhadap makanan lebih sederhana, saya suka segala jenis makanan apapun bentuk dan rupanya (meskipun tidak semua makanan saya bisa makan ya)

Iya bener, Ini rambutan biasa aja kok, tapi saya tetep aja gatel buat motoin :D
Jadi, saat blog walking dan menemukan blog yang membahas makanan, terlepas dari itu blog icip-icip atau blog resep, saya akan betah berlama-lama membuka satu persatu tulisan yang dipublish di blog tersebut. Kadang saya akan menunjukkan beberapa resep ke emak tercinta dan emaklah yang merealisasikannya dalam bentuk nyata dan saya dengan hati bahagia akan mengambil ponsel dan memotretnya (ya, saya emang lebih terobsesi memotret daripada memakan makanannya.). I ever told my freiends that i can't help my self if i see food in front of my face :D

Selain makanan, saya juga bisa sangat terobsesi dengan pernak-pernik handmade yang bentuknya lucu-lucu. Nah kalau untuk tema ini, saya lebih sering buka-buka blog berbahasa asing, karena mereka cenderung lebih rela memberikan tutorial yang lengkap.

Hasil menduplikasi tutorial di blog kece. Patternnya cuma yang cewek sih, yang cowok hasil modif :D
Beberapa kali bahkan saya sempat mencoba mengikuti tutorial dan merasa happy sekali saat berhasil dengan hasil yang memuaskan. Tapi itu dua tahunan yang lalu sih, saat saya masih punya banyak waktu luang. Kalau sekarang, bisa blog walking disela-sela rutinitas saja sudah sangat bersyukur.

Blogwalking itu sebenarnya mirip banget dengan mencari harta karun. Kita nggak pernah tau apa yang mungkin akan kita baca dan temukan. Saya nggak punya referensi blog khusus, hanya find and see aja. kadang-kadang saya cari key word untuk makanan dan handmade tutorial, lalu saya mulai pilih beberapa akun blog yang menarik, and its fun by the way :D

Comments

Popular posts from this blog

LEWAT TENGAH MALAM

Rumah Kenangan