Berbagi Kebahagian di Anniversary KREATIF ke-28

Adek-adek dari PAUD PKPA dan Kru kreatif yang kompak dengan kostum black and white
Momentum perayaan hari ulang tahun biasanya diperingati dengan cara khusus agar selalu dapat dikenang, terlebih agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Begitu pula yang dilakukan oleh pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Mahasiswa Kreatif Universitas Negeri Medan pekan lalu (23/4).

Perayaan ulang tahun ke-28 yang dilaksanakan di sekretariat Pers Mahasiswa Kreatif tersebut dibuka oleh Prof Dr Sahat Siagian selaku Wakil Rektor III Universitas Negeri Medan. Pada perayaan tersebut dilantik pula 19 kru baru kreatif yang diharapkan dapat berperan aktif menjadi media penyambung lidah bagi mahasiswa. 

Perayaan ulang tahun yang diisi oleh teatrikal, musikalisasi puisi dan catatan kegiatan kru kreatif yang dirangkum dalam sebuah video singkat tersebut dihadiri oleh sekurang-kurangnya dua puluh undangan diantaranya LPM Dinamika, LPM Pijar, Himpunan Mahasiswa Jurusan, SEMAF, UKM MENWA, PMI dan Pramuka.
Giliran saya yang narsis di depan kamera...
Pada kesempatan yang sama, kreatif juga berupaya untuk menyalurkan rasa kepedulian terhadap anak dengan memberikan bantuan alat tulis dan media belajar kepada 44 siswa PAUD binaan Yayasan Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA). Bantuan alat tulis tersebut diperoleh setelah kru Kreatif melakukan penggalangan dana di Universitas Negeri Medan selama dua minggu. 

Pada perayaan tersebut, Sembilan siswa perwakilan PAUD PKPA turut pula hadir didampingi oleh orang tua masing-masing. Kesembilan siswa tersebut turut pula memeriahkan acara dengan menarikan tarian Yamko Rambe Yamko yang mendapat sambutan sangat meriah dari para undangan.

Comments

Popular posts from this blog

LEWAT TENGAH MALAM

Tak Mampu Berpaling dari Makanan Enak dan Segala yang Lucu

Rumah Kenangan