7 Hal Penghilang Stress

Sunset ala jepretan saya :D
Seperti halnya banyak list yang dibuat oleh blogger atau siapapun, 
list/daftar ini sifatnya juga subjektif, hanya berdasarkan pendapat saya :D

Kawan-kawan boleh setuju, boleh juga memberi masukan lain yang sesuai dengan kesukaan masing-masing. Kalau semisal ada yang sama atau mirip, boleh juga tambahi di kolom komentar :D

#1 Ruang Terbuka untuk Umum
Yah, kayak taman atau tempat santai-santai. Agak susah juga di Medan ini, 
kalau mau nongkrong musti di café. Padahal kota medan kan lumayan sumpek, masyarakat butuh media untuk melepas lelah, duduk santai sambil melihat langit :D

Beberapa yang saya tahu diantaranya : Cemara Asri, Lapangan Merdeka, Taman Beringin aka Taman Sudirman, dan Taman Tirta Kartika. Ada yang lain nggak ya?

kok berasa kayak ngiklanin kopi kalengan ya?
#2 Kopi
Oke, sebenarnya ini terlarang untuk saya, tapi kalau sudah penat dan stress, 
saya akan tetap meminumnya. Kopi banyak macamnya sih, biasanya kalau mengkonsumsi yang sachet, 
perut saya akan langsung berontak. Masih mendingan kalau minum kopi hitam, apalagi tanpa gula. 
Buat teman-teman yang punya masalah pada lambung namun maniak kopi juga, 
sebaiknya mengkonsumsi kopi hitam saja :D

*3 Mie Instant Pedas
Lagi-lagi ajaran menyesatkan. Untuk yang satu ini, sebaiknya jangan ditiru. Udah gitu aja…

#4 Matahari Terbenam
Siapa yang enggak suka? 

pamer koleksi yah :D
#5 Buku
Kalau mau dilist, bisa panjang urusannya. Tapi buku beneran bisa bikin healing, buat saya :D. Pernah kan, saya depresi berat terus nangis nggak bisa berhenti, lalu saya ambil buku (saya lupa judulnya) eh, nangisnya kelar. Nggak percaya? Coba deh, mungkin kita sama :D

#6 Makan
Asal jangan cemilan, makan saat stress wajar-wajar aja kan? 
Paling-paling musti jogging lebih lama…

#7 Nonton
Sewa DVD, nonton bioskop, panggil temen terus nonton bareng di depan laptop 
atau nonton layar tancep. Sekarang banyak warung kopi, café 
bahkan warung tenda yang nyediain fasilitas layar tancep. Filmnya juga beragam, 
box office, dangdutan, bahkan film P Ramlee juga ada.

Yang pasti, stress pasti pernah melanda siapa aja. Jangan berlarut dan hadapi aja. 
Edisi menyemangati diri sendiri, hahhahahaha :D

Comments

  1. makanan penghilang stress sih udah banyak yang share, tapi makanan apa yang harus dihindari saat stres pada belum tau. Saya sarankan masuk sini aja - http://goo.gl/i63o4l

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rumah Kenangan

Napak Tilas Menulis Blog

Tak Mampu Berpaling dari Makanan Enak dan Segala yang Lucu